Header Ads

Broker Samtrade FX Sedang Diperiksa Oleh Otoritas Singapura >>

Dilansir dari businesstimes.com Sebuah platform perdagangan online luar negeri, Samtrade FX, sedang diperiksa oleh otoritas Singapura untuk kemungkinan pelanggaran berdasarkan undang-undang sekuritas lokal yang memerlukan lisensi layanan pasar modal (CMS) untuk aktivitas yang diatur.

Tiga pria, berusia antara 31 dan 36, telah ditangkap sehubungan dengan penyelidikan, Otoritas Moneter Singapura (MAS) dan Departemen Urusan Komersial (CAD) mengumumkan dalam siaran pers pada Senin (3 Januari). "Ada alasan untuk mencurigai bahwa aktivitas perdagangan tidak teratur telah dilakukan di platform dan penyelidikan sedang dilakukan pada aktivitas ini," kata MAS dan CAD, yang bersama-sama meluncurkan penyelidikan pada 28 Desember tahun lalu.


Samtrade FX sedang diperiksa untuk kemungkinan pelanggaran berdasarkan Bagian 82 dari Securities and Futures Act, yang melarang siapa pun menjalankan bisnis dalam aktivitas yang diatur tanpa lisensi CMS. Samtrade FX dijalankan oleh perusahaan dengan nama yang sama yang terdaftar di St Vincent and the Grenadines. Entitasnya di Singapura - Samtrade FX LLP dan Samtrade FX (SG) Pte Ltd - juga sedang diselidiki. Perusahaan induk dan entitas terkaitnya tidak memiliki izin dari MAS dan telah masuk dalam Daftar Waspada Investor MAS sejak Juli tahun lalu.

No comments

Powered by Blogger.